Sabtu, 20 Oktober 2012

Happy Anniversary KOPMA Ke 20

Yupp... hari ini adalah hari Ulang Tahunnya organisasi kita yang tercinta KOPMA SUTHA IAIN STS Jambi, sudah lama sekali kopma tidak pernah merayakan hari jadinya, namun Alhamdulillah hari ini 20 Oktober 2012 kita bisa merayakan bersama hari jadinya kopma yang ke 20.

Ulang tahun kopma yang ke 20 ini terasa sangat spesial sekali karena dirayakan di PULAU BABE, salah satu pulau yang ada di tengah-tengah danau di Seberang sana, acara ini juga dihadiri secara langsung oleh bapak pembina kita yaitu Bapak Jaya, S.Ag.,M.Pd. Sekitar jam 4 sore para anggota kopma SUTHA IAIN STS Jambi sudah berkumpul di TKP yang kemudian dimulai dengan acara masak-masak untuk persiapan acara ultahnya kopma yang sudah direncanakan akan dilaksanakan malam harinya tepat pukul 12.00.
 
Kemeriahanpun begitu terasa, dan tepat pada saat yang dinantikan acara ulang tahun kopma pun dilaksanakan. Dibuka dan dimulai secara langsung oleh bapak Jaya, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian wejangan-wejangan yang pada intinya mensyukuri atas Anugerah Allah SWT, yang telah mempertahankan kopma hingga usia ke 20 ini. Dan kemudian juga memberikan motivasi agar para pengurus kopma tetap eksis, tetap kreatif dan semangat dalam upaya menanamkan jiwa wirausaha terhadap para mahasiswa.

Semoga KOPMA SUTHA IAIN STS Jambi ke depannya selalu JAYAAAAAAAAAA............!!! seperti nama pembinanya.. Amiin.. J

Wassalam.. Admin.

1 komentar:

  1. Happy Anniversary untuk kopma yang ke 20, semoga maju terusss.... :)

    BalasHapus